Sabtu, 26 November 2011

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Medan 14 November 2011

Kepada Yth,
Bapak Pimpinan PT.  YUDISTIRA GHALIA INDONESIA
Di Tempat
Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan , dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi posisi “ Kepala Cabang “ di PT. YUDISTIRA GHALIA INDONESIA.
Saya seorang pria, menikah, pendidikan terakhir D3 Informatika Komputer, mempunyai keinginan kuat untuk maju, pekerja keras, jujur, bertanggung jawab dan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki saya yakin mampu menjalankan tugas sebagai Kepala Cabang di PT. YUDISTIRA GHALIA INDONESIA.
Saya juga mampu berbahasa inggris minimal pasif dan juga dapat mengoperasikan computer microssoft office.
Adapun sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan :
1.       Photo Copy Ijazah D3
2.       Photo Copy KTP
3.       Photo Copy SIM A
4.       Pas Photo 3 x 4
5.       Curriculum Vitae
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya perbuat, besar harapan saya Bapak dapat mempertimbangkanya dan menerima saya sebagai Kepala Cabang di PT. YUDISTIRA GHALIA INDONESIA, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


( SASTRAWAN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar