Jumat, 03 Agustus 2012

surat lamaran pekerjaan terbaru


                                       Medan, 4 Agustus 2012

Hal                  : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth   : Bapak/Ibu pimpinan perusahaan
  Harian Andalas
             di jalan T. Amir Hamzah

     Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja. maka dari itu saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                     : Yulia Sundari Harahap
Umur                                      : 18 tahun
Tempat/Tanggal Lahir       : Medan, 20 Oktober 1993
Alamat                                   : Jln. Pasar 1 komp.Pertambangan No.294D medan
Pendidikan Terakhir           : SMA Sederajat
No. HP                                   : 081973078594

Bahwasanya saya ingin mengajukan surat lamaran pekerjaan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.         Daftar Riwayat Hidup            
2.         Foto copy Ijazah
3.         Foto copy KTP
4.         Pas Foto 3X4  2 lembar  

Saya berharap Bapak/Ibu pimpinan perusahaan dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                           Hormat saya,

                                                                                                                                    


                                                                                                   Yulia Sundari Harahap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar