Sabtu, 26 November 2011

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


                                                                                                                                                                Medan, 22 November 2011

Hal                          : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth         : Bapak/Ibu pimpinan perusahaan
                                  PT. HASTA AYU
                                  Jl. Ayahanda   Gg. Sendok  No.8

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    :  Alfi Zahara
Umur                                    :  19 Tahun
Tempat/tgl lahir                :  Medan,  03 September 1992
Alamat                                  :  Jl. Stasiun  Gg. Perbatasan Kp. Lalang
Pendidikan Terakhir        :  SMK BM (Bisnis Management)
No. HP                                  :  0878 6722 4433  -  0821 6438 4439

Bahwasanya Saya ingin mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan saya lampirkan :

·         Daftar Riwayat Hidup
·         Foto Copy Ijazah
·         Foto Copy KTP
·         Foto Copy Sertifikat B.Inggris
·         Foto Copy Sertifikat  Komputer
·         Pas foto 3x4 2Lembar

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu pimpinan perusahaan dapat menerima saya bekerja di perusahaan
yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                                                                Hormat saya,

                                                                                                                                               
  Alfi Zahara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar