Jumat, 21 Oktober 2011

CONTOH SURAT PERMOHONAN NAIK PANGKAT KERJA


                                                                                                Medan, 22 Oktober 2011
 Hal : Permohonan Kerja                                                                                                        
Kepada Yth,
                                                                                                HRD Perusahaan,
                                                                                                PT. Wahana Oto Mitra

                        Dengan hormat,
            Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
                        Nama                           :  Mahendra SE
                        Alamat                          :  Jl. Binjai Km 10,2 Gg. jadi
                        Jenis Kelamin                :  Laki-laki
                        Kewarganegaraan         :  Indonesia
                        Agama                          :  Islam
                        HP                                :  085201456581

                        Dengan ini saya mengajukan permohonan sebagai  Supervisor  di Perusahaan
yang  Ibu/Bpk pimpin. Sudikiranya Ibu/Bpk  menerima saya di Perusahaan ini, dan sebagai bahan pertimbangan buat Ibu/Bpk turut saya lampirkan :

                        1.  Foto copy KTP                                          : 1 lembar
                        2.  Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai       :  1 lembar
                        3.  Pas foto 3X4                                              :  1 lembar
                        4. Foto copy Diploma 1                                   :  1 lembar
                        5.  Daftar riwayat hidup                                    :  1 lembar      
 
            Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatiannya
            tidak lupa saya ucapkan terima kasih.



                                               

                                                                                                              Hormat  Saya


                                                                                                            ( Mahendra SE )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar