Sabtu, 29 Oktober 2011

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


                                                                                                      Medan,  31 Oktober 2011
Hal                   :  Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu pimpinan perusahaan
PT.   BLUE BIRD
JL. Kapten Muslim No. 92  Medan

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
membutuhkan tenaga kerja. maka dari itu saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       :  ARJUNA  AGUSTIRA  PANJAITAN
Tempat/Tanggal Lahir              : Medan, 28 Oktober 1980
Alamat                                     :  Jln. Setia Budi Pasar. 1 Komp. Pertambangan No.294 
Jenis Kelamin                          :  Laki-laki
Agama                                     :  Islam
No. HP                                     :  081370549635

            Dengan ini saya ingin mengajukan surat lamaran pekerjaan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan saya lampirkan :
1.  Daftar Riwayat Hidup        
2.  Foto copy Ijazah                
3. Foto copy KTP                   
4.  SIM  A
5.  Pas Foto  3X4

Demikianlah surat permohonan ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu tidak lupa saya ucapkan terima kasih.

           
                                                                                                                    Hormat  saya,



                                                                                                             (A. AGUSTIRA PJT)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar