Sabtu, 22 Oktober 2011

Contoh Surat Pengalihan Nama atas Penggunaan Sebidang Tanah


Kepada: Yth

Bapak Pejabat Pembuat Komitmen
Irigasi dan Rawa I

Di ---
              Lubuk Pakam.-



Perihal               : Pengalihan Nama atas Penggunaan Sebidang Tanah
                                              


Sehubungan dengan adanya SK No : 18/KPTS/PISU/1988 tanggal 20 Juni 1998 tentang : Penghunjukan Penggunaan Sebidang Tanah Bagian Proyek Irigasi Wilayah Deli Serdang yang terletak di Jalan Medan Tebing Tinggi  Km. 30 Lubuk Pakam, Deli Serdang: 


                                                      Atas Nama: WASRUL

maka dengan ini saya sebagai Istri dari Bapak tersebut tidak dapat menggunakan/ memamfaatkan tanah tersebut karena tidak aktif lagi bertugas (Almarhum) pada Kantor Irigasi dan Rawa I SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemamfaatan Air Sumatera II Prov. Sumatera Utara Balai Wilayah Sungai Sumatera II yang sebelumnya Kantor Proyek Irigasi Wilayah Deli Serdang, untuk ini penggunaan tanah tersebut akan saya berikan kepada Herlina Situmorang yang masih aktif bertugas pada Irigasi dan Rawa I SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemamfaatan Air Sumatera II Prov. Sumatera Utara Balai Wilayah Sungai Sumatera II dan saya tidak akan menuntut segala sesuatu atas pengalihan nama tersebut.


Demikian surat ini saya sampaikan untuk dapat direalisasikan penggunaan tanah tersebut kepada nama yang dialihkan. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                              Medan,  Mei 2011
Yang menerima:                                                         Hormat saya,Yang mengalihkan:


Herlina Situmorang                                                                    Ny. Wasrul
Nip : 110052867                                                                       Hormat saya


Surat ini saya sampaikan kepada:
1 :  Herlina Situmorang
2 :   Pertinggal                                                                                        

                                                                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar