Senin, 24 Oktober 2011

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


                                                                                                        Medan,  25 Oktober 2011

Hal                      : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth         : Bapak/Ibu pimpinan perusahaan
     Party Garden Boutique & Resto
      di tempat

     Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan
tenaga kerja. maka dari itu saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    : Alfi Zahara
Umur                                    : 19 tahun
Tempat/Tanggal Lahir         : Medan, 03 September 1992
Alamat                                  : Jln. Stasiun Gang. Perbatasan Kp. Lalang
Pendidikan Terakhir             : SMK BM (Bisnis Menejemen)
No. HP                                  : 0878 6722 4433

Bahwasanya saya ingin mengajukan surat lamaran pekerjaan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan saya lampirkan :
1.         Daftar Riwayat Hidup                           
2.         Foto copy Ijazah
3.         Foto copy KTP
4.         Sertifikat Bahasa Inggris
5.         Sertifikat Komputer
6.         Pas Foto 3X4  2 lembar

Saya berharap Bapak/Ibu pimpinan perusahaan dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                     Hormat saya,

                                                                                                                                                                                                                   
                                                                                                                     Alfi Zahara      


                                                                                                                                                                       
                                                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar